Bagaimana Cara Berhenti Paket Internet Indosat

Artikel kali ini akan membahas dua cara bagaimana stop atau berhenti paket internet IM3 Indosat Ooredoo via sms dan dial. Mengapa berkeinginan berhenti langganan paket Indosat? mungkin ada beragam alasan yang berbeda contohnya mungkin saja ingin  pindah ke provider lain dan supaya paket tak diperpanjang otomatis. Bahkan bisa juga karena ingin berpindah paket untuk membeli paket internet lainya di GubukPulsa.com  karena hanya di GubukPulsa.com paketanya serba murah dan banyak promonya.




Berikut ini 2 cara berhenti langganan paket internet indosat :
Saat ini ada dua cara yang bisa kita lakukan saat ingin berhenti langganan semua paket Indosat yaitu lewat sms atau dengan cara dial dan berikut ini adalah panduan lengkapnya.


#PERTAMA (UNREG VIA SMS)

Ini merupakan salah satu cara paling cepat dan mudah ketika ingin stop langganan paket internet indosat

> Ketik UNREG lalu kirim ke nomor 363

> Silahkan tunggu balasan pesan dari 363 mengenai proses berhenti langganan paket internet Anda.


#KEDUA (UNREG VIA DIAL)

Nah sepertinya cara kedua ini walaupun langkahnya agak panjang tetapi setidaknya cara kedua ini bisa dicoba ketika cara pertama tidak berhasil atau tidak mendapat sms balasan, langkahnya adalah

> Lakukan dial/panggil ke *363#

> Kemudian pilih nomor 2 Internet/Nelp/BB

> Pilih nomor 8 Status & Info

> Dilanjutkan dengan memilih nomor 3 Berhenti

> Pilih nomor 1 Paket Internet

> Terakhir akan muncul pertanyaan ‘Apakah Anda yakin akan berhenti dari Paket Internet? Semua kuota Paket Internet akan hilang” lalu pilih 1 untuk melanjutkan. Jika sudah tinggal tunggu sms pemberitahuan yang isinya sama seperti cara pertama.

Info Terkait : Paket Internet Indosat Murah

Seperti kami sebutkan diatas, unreg ini sebaiknya lakukan saat sudah tidak ingin pakai paket internet Indosat lagi sehingga saat masa aktif habis tidak akan diperpanjang otomatis dan menyedot pulsa atau ketika ingin ganti paket  misalnya seperti saya dari paket 69rb/90 hari menjadi paket bulanan. Demikian tips malam ini semoga bermanfaat

0 Komentar


Belum ada komentar