PRODUK DETAIL PAKET DATA TELKOMSEL

Rincian paket data dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan dari Telkomsel.


Berikut adalah rincian  informasi kuota sesuai zona :



Berikut adalah rincian mengenai informasi zona :

1. Bonus Kuota Midnight bisa digunakan pada pukul 00:01-06:59 dan dapat diperoleh setelah pelanggan melakukan pembelian di kota Non-4G.

2. Bonus Kuota Midnight berlaku 30 hari (bisa digunakan pada pukul 00:01-06:59) dan dapat diperoleh setelah pelanggan melakukan pembelian semua kota (berlaku nasional).

3. Bonus VideoMax berupa Kuota Video untuk akses HooQ & Viu EXTRA berlangganan HooQ & Viu untuk pembelian di semua kota (berlaku nasional).

4. Bonus Kuota 4G dapat diperoleh apabila pelanggan melakukan pembelian di kota 4G, dan hanya bisa digunakan pada jaringan 4G LTE Telkomsel.

5. Khusus pembelian denom 50.000, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota MDS di semua kota (kota 4G maupun kota Non-4G).

#CATATAN :

Keputusan untuk perubahan deskripsi merupakan wewenang pihak Telkomsel sepenuhnya. Gubukpulsa hanya membantu update deskripsi produk sesegera mungkin, jika sewaktu waktu mengalami perubahan deskripsi oleh pihak  Telkomsel.


Demikian informasi yang dapat Gubukpulsa sampaikan, apabila masih kurang paham anda bisa menghubungi cs kami melalui whatsapp maupun telegram, Terimakasih dan Salam Sukses :)

0 Komentar


Belum ada komentar